Selasa, 10 Mei 2016

(REVIEW) Love Nature Lip Balm - Cherry


Haloooo... Perkenalkan, nama saya Ridaniela, bisa dipanggil Rida.. Saya seorang mahasiswa disalah satu PTN (belum lama jadi PTN, hehehe).. Saya kuliah sambil menjalani Bisnis Oriflame dan sekarang sedang berada di level 6% dengan penghasilan perbulan 100rb-200rb.. Kenapa aku join di Bisnis Oirflame? yaa dengan harapan jangka pendek yaitu saat lulus kuliah sudah punya penghasilan sendiri sambil cari kerja.. Jadi pas lulus, bisa langsung biayain diri sendiri, gak perlu minta orang tua hehehehe :D

Ini adalah post pertama kalinya aku review produk yaa.. Meskipun aku seorang konsultan di Oriflame, tenang saja... Review ini akan ku tulis sejujur-jujurnya kok :)

Aku akan me-review produknya Oriflame yang Love Nature Lip Balm yang bulan ini sedang diskon..
Love Nature Lip Balm yang akan di review kali ini adalah yang varian Cherry..
Kenapa aku pilih Cherry? Karena warnanya yang paling gelap yang sepertinya cocok untuk warna kulitku yang agak gelap juga hehehe :D

Review:

  • Aroma : Astagaaaa~ Aromanya beneran wangi buah cherry.. Aku sih gak suka makan buah ini, tapi wanginya itu loh menggoda banget.. Rasa-rasanya mau dimakan lip balmnya hihihi
  • Tekstur : Agak creamy gitu.. Aku aplikasikannya pake jari aja.. 
  • Warna : Cukup natural yaa warnanya.. Karena menurutku warna kulitku agak gelap, jadi aku lebih suka agak dicongkel gitu jadi agak banyak lip balmnya, lalu diaplikasikan ke bibir.. Hasilnya lebih merah.. Hasil aplikasinya glossy, bukan matte..
  • Manfaat : Lip balm ini bagus untuk menjaga kelembaban kulit.. Setelah diaplikasikan, bibir terasa di moisturizer.. Makanya hasilnya glossy, bukan matte.. Menurutku, cocok untuk yang bibirnya tuh kering kayak aku.. 
Ukurannya gak sebesar di katalog yaa...
Beratnya 7 gram
DISKON KHUSUS DI BULAN MEI 2016
Varian : Strawberry, Raspberry, Cherry

Cukup sekian review produk dari aku.. Mohon maaf jika masih ada kekurangan..
Sampai jumpa di review selanjutnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar